Stimuno Forte suplemen kesehatan memperbaiki sistem imun

Stimuno Forte adalah salah suplemen kesehatan dari jenis fitofarmaka yang digunakan untuk membantu memperbaiki sistem imun (kekebalan tubuh). 


Stimuno Forte suplemen kesehatan memperbaiki sistem imun


Mengonsumsi suplemen makanan menjadi topik perdebatan yang tak pernah habis dalam dunia kesehatan. Beberapa ahli diet berpendapat, diet seimbang tak memerlukan berbagai macam suplemen, karena semua vitamin dan mineral bisa diperoleh dari makanan yang dikonsumsi. Namun pada sisi lain, beberapa ahli juga mengakui sulitnya mendapatkan semua nutrisi dari konsumsi makanan harian.

Pada bagian ini, suplemen kesehatan dipercaya menjadi alternatif mudah untuk menjaga kebugaran tubuh. Namun benarkah demikian? Sebuah riset baru mengungkap suplemen omega 3 yang ternyata tak berfungsi untuk mencegah serangan jantung. Atau, suplemen vitamin C yang ternyata memiliki banyak dampak negatif, dibandingkan manfaat positif bagi tubuh. Baca juga: Suplemen: Kepercayaan atau Kebutuhan? Kendati demikian, tentu saja tidak semua suplemen kesehatan memiliki dampak negatif. Dengan demikian, kontrol besar berada di tangan kita sebagai konsumen. Kita harus berhati-hati memilih suplemen kesehatan yang bakal dipilih menjadi konsumsi harian. Laman the Independent menjelaskan sejumlah suplemen yang dapat digunakan sebagai konsumsi harian salah satunya Stimuno Forte.

Stimuno Forte.

Sebagai suplemen kesehatan, Stimuno forte mengandung bahan aktif dari ekstrak tanaman Phyllanthus niruri L atau yang lebih dikenal sebagai meniran. Tanaman ini memiliki kemampuan imunomodulator dan beberapa kegunaan lainnya yang baik untuk kesehatan tubuh. Suplemen yang dipasarkan oleh PT. Dexa Medica ini merupakan jenis obat bebas yang dapat dikonsumsi tanpa resep dokter.

Manfaat

Meningkatkan daya tahan tubuh supaya tidak gampang sakit; maupun untuk mempercepat penyembuhan.

Keunggulan
  • BEKERJA LANGSUNG pada sistem imun
  • FITOFARMAKA, teruji klinis, khasiat, dan keamananya
  • HERBAL. Terbuat dari ekstrak tanaman Phyllanthus niruri
  • AMAN digunakan dalam jangka panjang (jika dikonsumsi sesuai dosis yang dianjurkan
  • TERBUKTI SECARA KLINIS membantu proses penyembuhan
Pemakaian

Kondisi masa penyembuhan

Dewasa (>12 th): 3x1 kapsul/hari
Dikonsumsi usia di atas 12 tahun

Kondisi pencegahan sakit:

Dewasa (>12 th): 1 kapsul/hari
Dikonsumsi usia di atas 12 tahun.

Kandungan

Ekstrak tanaman Phyllanthus niruri 50mg.

Peringatan

Data keamanan penggunaan pada wanita hamil dan menyusui belum tersedia, obat hanya diberikan apabila keuntungan yang didapatkan melebihi resiko yang dapat terjadi pada janin
Simpan pada suhu di Bawah 30'C

Itulah informasi di atas tentang Stimuno Forte suplemen kesehatan memperbaiki sistem imun, dengan mengkonsumsinya dijamin daya tahan tubuh Anda makin kuat dan prima ehingga terhindr dari sakit

Postingan Populer