Madu Subur Max, Herbal Penyubur Reaksi Cepat

Madu Subur Max, Herbal Penyubur Reaksi Cepat dan Manjur untuk mempercepat kehamilan semua wanita yang ada di Indonesia apalagi di dunia. Herbal alami yang terbuat dari madu ini sangat direkomendasikan dokter anak untuk diminum rutin oleh pasangan suami isteri agar cepat punya anak, sebabnya adalah agar sperma makin kental dan sel telur makin matang sehingga sekali coba langsung hamil 100%. Oleh karena itu, jika Anda dan pasangan Anda sedang berupaya mencari cara alternatif yang alami agar bisa segera hamil, mungkin Anda berdua bisa mencoba terapi madu ini. Minum madu dua kali sehari dengan takaran satu sendok teh. Jika suka, bisa langsung diminum begitu saja. Jika kurang suka dengan rasanya, Anda bisa mencampurnya dengan segelas air hangat lalu diminum. Selain itu terapi madu ini sebaiknya dikombinasikan dengan konsumsi buah, sayur dan juga makanan-makanan bernutrisi tinggi lainnya yang dapat meningkatkan kesuburan dan membuat peluang Anda untuk hamil menjadi lebih besar. Atas dasar itulah 10 Khasiat, aturan pemakaian dan komposisi Madu subur Max ngak perlu Ada ragukan lagi, ngak percaya? Simak berikut ini:

Madu Subur Max, Herbal Penyubur Reaksi Cepat

10 Khasiat Madu Subur Max

1. Mencegah penyakit kanker dan jantung
Ini mengandung flavonoid, antioksidan yang membantu mengurangi risiko beberapa jenis kanker dan penyakit jantung.
2. Kurangi borok dan gangguan gastrointestinal lainnya
Penelitian terbaru menunjukkan bahwa pengobatan madu dapat membantu gangguan seperti bisul dan bakteri gastroenteritis. Ini mungkin terkait dengan manfaat ke-3.
3. Anti bakteri, anti jamur, anti jamur
“Semua madu bersifat antibakteri karena lebah menambahkan enzim yang membuat hidrogen peroksida,” kata Peter Molan, direktur Honey Research Unit di University of Waikato di Selandia Baru.
4. Tingkatkan performa atletik
Atlet Olimpiade kuno akan makan madu dan buah ara kering untuk meningkatkan penampilan mereka. Ini sekarang telah diverifikasi dengan penelitian modern, menunjukkan bahwa ini lebih unggul dalam mempertahankan tingkat glikogen dan memperbaiki waktu pemulihan daripada pemanis lainnya.
5. Mengurangi batuk dan iritasi tenggorokan
Mengobati batuk, terutama madu soba. Dalam sebuah penelitian terhadap 105 anak-anak, satu dosis madu soba sama efektifnya dengan dosis tunggal dekstrometorfan dalam mengurangi batuk malam hari dan membiarkan tidur yang nyenyak.
6. Seimbangnya 5 elemen
Obat ini telah digunakan dalam pengobatan ayurveda di India setidaknya 4000 tahun dan dianggap mempengaruhi ketiganya dari ketidaksetaraan materi primitif secara positif. Hal ini juga dikatakan bermanfaat dalam memperbaiki penglihatan, penurunan berat badan, penyembuhan impotensi dan ejakulasi dini, gangguan saluran kemih, asma bronkial, diare, dan mual.
Madu disebut “Yogavahi” karena memiliki kualitas penetrasi jaringan terdalam tubuh. Bila madu digunakan dengan sediaan herbal lainnya, obat ini meningkatkan kualitas obat dari sediaan tersebut dan juga membantu mereka mencapai jaringan yang lebih dalam.
7. Pengaturan gula darah
Meski mengandung gula sederhana, TIDAK sama dengan gula putih atau pemanis buatan. Kombinasi pasti fruktosa dan glukosa benar-benar membantu tubuh mengatur kadar gula darah. Beberapa jenis madu memiliki indeks hipoglikemik rendah, sehingga tidak menaikan gula darah Anda.
8. Sembuhkan luka dan luka bakar
Senyawa madu secara eksternal terbukti secara efektif setara dengan pengobatan konvensional dengan sulfadiazin perak. Diperkirakan bahwa efek pengeringan gula sederhana dan sifat antibakteri madu bergabung untuk menciptakan efek ini. Studi telah menunjukkan bahwa hal itu sangat berhasil dalam penyembuhan luka.
9. Probiotik
Beberapa varietas memiliki sejumlah banyak bakteri yang baik. Ini mencakup sampai 6 spesies lactobacilli dan 4 spesies bifidobacteria. Ini bisa jadi menjelaskan menjelaskan banyak “sifat terapeutik madu yang misterius.”
10. Memperkuat sistem kekebalan tubuh
Madu Manuka telah ditemukan untuk merangsang produksi sel kekebalan tubuh sesuai sebuah studi di School of Medicine, Universitas Cardiff, Inggris. Manuka adalah favorit saya.

Madu Subur Max, Herbal Penyubur Reaksi Cepat

Komposisi Kandungan Madu Subur Max

  • Madu Pilihan
  • Sari Kurma
  • Ekstrak Kemang
  • Ekstrak Barucina
  • Ekstrak Adas

Aturan Pemakaian Madu Subur Max

  • Kocok madu terlebih dahulu sebelum diminum
  • Ambil air putih sekitar 200 ml (1 gelas sedang)
  • Campurkan 1-2 sendok madu dengan air putih kemudian aduk rata
  • Minum 2x sehari, pagi dan malam setengah jam sebelum atau sesudah makan

Madu Subur Max, Herbal Penyubur Reaksi Cepat sangat baik dan paling manjur sehingga dianjurkan dokter untuk dikonsumsi rutin oleh pria dan wanita yang ingin dapat keturunan dengan cepat. Demikianlah informasi 10 Khasiat Madu Subur Max semoga bermanfaat. Amiiin.

Postingan Populer