Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan Laperma Platinum

Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan Laperma PlatinumCara Mengatasi Anak Susah Makan dengan Laperma Platinum  Bila Anak yang susah makan sebenarnya dia tidak mau diganggu jika dia belum puas dengan bermain atau anak masih asik dengan mainannya pasti makannya akan terganggu ya khan?

Adapun cara terbaik dalam mengatasi anak susah makan harus sabar meski begitu sebagai orang tua kita harus terus memperhatikan bila anak yang jadi susah makan terutama saat balita usia 1 sampai 5 tahun dan memantau perkembangan berat badan seorang anak agar tumbuh menjadi anak yang sehat. Orang tua  sekarang tidak perlu khawatir bila anak susah makan karena ada Laperma Platinum sebuah suplemen nutrisi untuk tumbuh kembang dan daya tahan tubuh anak, Laperma Platinum bisa meningkatkan nafsu makan terhadap anak.

Cara Mengatasi Anak Susah Makan

Suplemen multi vitamin Laperma Platinum kini menjadi andalan orangtua dalam mengatasi anak susah makan sebagai penambah nutrisi harian bagi anak akan memenuhi kebutuhan dasar nutrisi pokok seperti karbohidrat, lemak, protein, vitamin dan mineral. Ya, karena ada suplemen Laperma Platinum maka orang tua jangan bimbang dan ragu bila anak susah makan juga jangan was-was. Seperti semua orang di Indonesia sudah tahu bahwa kesehatan adalah aset yang paling berharga bagi seorang anak. Banyak cara dilakukan untuk menjaga anak mau makan agar tetap sehat dan bugar, di antaranya dengan menjaga pola makan serta memberikan suplemen yang mengandung multivitamin dan kaya akan nutrisi 

Pola Minum Susu Yang Berlebihan

Meminum susu memang tidak ada salahnya, namun terkadang anak-anak lebih menyukai susu ketimbang makanan seperti bubur dan nasi. Meminum susu yang berlebihan dan tanpa mengontrol waktu tentulah anak akan merasa kenyang dan tidak bernafsu lagi untuk makan.

Sedang Sakit

Tidak mau makan yang disebabkan alasan medis  biasanya disertai ciri-ciri lemas, tidak girang, sering demam, batuk, diare dan sebagainya. Dalam kondisi sakit inilah anak tidak akan mau makan atau susah makan. Sebaiknya orang  tua harus segera memperiksakannya ke dokter.

Kebanyakan Diberikan Cemilan dan Jajan

Anak yang sulit makan seperti ini biasanya punya kebiasaan makan yang salah. Misalnya jajan sembarangan atau diberi cemilan atau jajanan yang mengandung MSG seperti permen, cokelat, snack dan lainnya.

Rasa Ingin Tahu Yang Besar

Ketika sudah mahir berjalan, anak-anak biasanya akan lebih suka bergerak kemana saja, berjalan dan ingin mengeksploitasi  keadan sekitarnya. Sehingga kegiatan makan akan susah untuk orangtua lakukan..

Terlalu Banyak Bermain

Hampir sama dengan hal diatas, terlalu banyak bermain tentu akan menyita waktu dan lupa untuk makan. Apa lagi kegiatan bermainnya dalam intens yang berlebihan sehingga anak akan lebih banyak mengonsumsi minuman yang diakibatkan haus ketimbang makanan, sehingga perut akan terasa kenyang dan kembung.

Sedang Tumbuh Gigi

Penyebab anak tidak mau makan salah satu penyebabnya adalah saat anak sedang mengalami  tumbuh gigi. Sehingga gangguan fisik tersebut akan mempengaruhi minat makannya.

Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan Laperma Platinum

Lamperma Platinum dibuat dari bahan herbal serta madu Madu Afis Mellifera, sari ikan salmon, temulawak, temu ireng dan berbagai bahan herbal berkualitas. Laperma Platinum diproses dari bahan madu yang terjamin keaslian, kemurnian dan kualitasnya dan dapat ini salah satu ‘Cara mengatasi anak susah makan‘

Bahan herbal yang terkandung dalam Laperma Platinum terbukti memberikan khasiat sangat baik bagi pertumbuhan anak, selain itu Laperma Platinum tidak memilik pengawet, jadi bunda bisa merasa aman menggunakan ini, Laperma Platinum mengandung zat alami yang mencegah datangnya penyakit dan memberikan efek menyehatkan, rasa bugar dari dalam tubuh

Manfaat Madu dalam Laperma Platinum untuk Kesehatan Anak
Laperma Platinum

  1. Pemanis alami – Ketika kita mengonsumsi gula, kandungan sukrosa dan glukosa dalam gula akan masuk ke dalam aliran darah. 
  2. Mengandung asam amino dan antibiotik – Madu mengandung asam amino esensial yang baik bagi tumbuh kembang fisik balita Ibu. 
  3. Mempercepat proses perawatan luka – Berdasarkan US National Library of Medicine National Institutes of Health, madu terbukti dapat mempercepat penyembuhan luka pada balita 
  4. Membantu penyembuhan batuk  – Madu merupakan salah satu bahan alami yang dipercaya dapat membantu proses perawatan batuk pada balita.

Manfaat Ikan Salmon Untuk Perkembangan Anak
Laperma Platinum
Ikan Salmon sering disebut dengan istilah raja dari segala ikan karena memiliki kandungan omega-3 yang tinggi. Omega-3 pada ikan salmon melebihi kandungan pada ikan-ikan yang lain.

Secara garis besar kandungan ikan salmon memang sangat banyak nutrisinya, jika kita konsumsi akan sangat baik untuk kesehatan tubuh. Berikut adalah beberapa rangkuman manfaat penting ikan salmon untuk tubuh kita.
  • Merangsang Fungsi dan Kecerdasan Otak – Kandungan asam amino, protein, dan B6 merupakan salah tiga zat yang dapat menunjang kesehatan otak, mungkin orang / masyarakat umum sering mengkaitkannya dengan kecerdasan otak. 
  • Menjaga kesehatan jantung – Ikan salmon merupakan nutrisi penting yang dapat menyehatkan jantung anda 
  • Menjaga Kesehatan Mata – Ikan salmon mengandung vitamin A yang dapat menjaga kesehatan mata, kandungan ini juga bermanfaat untuk menjaga pengelihatan agar terhindar dari katarak atau penyakit mata lainnya. 
  • Sehat Untuk Tulang – Mencegah osteoporosis adalah salah satu fungsi dari vitamin D yang terdapat dalam ikan salmon 
  • Sistem Imun Tubuh – Ikan salmon juga memiliki beberapa kandungan yang dapat menambah sistem imun dan kekebalan tubuh manusia yang efektif dalam mencegah radikal bebas bahkan penyakit kanker.

Khasiat Temulawak untuk Anak

Temulawak memiliki kandungan aktif Curcumin. Sebagai zat aktif, curcumin merupakan antioksidan yang kuat. Dimana antioksidan merupakan substansi yang dapat melindungi sel-sel dari kerusakan yang disebabkan oleh molekul-molekul yang tidak stabil yang disebut radikal bebas. Selain itu, curcumin menurunkan kadar beberapa enzim dalam tubuh yang menyebabkan peradangan (inflamasi). Penelitian-penelitian yang sudah dilakukan menunjukkan bahwa curcumin dapat bermanfaat pada beberapa kondisi berikut:
  1. Dispepsia
  2. Kanker
  3. Infeksi bakteri dan virus
  4. Uveitis

Khasiat Lempuyang untuk Tubuh Anak

Lempuyang merupakan salah satu tanaman rempah – rempah yang kaya akan manfaat. Selain dikenal sebagai bahan utama pembuatan obat tradisional bahkan lempuyang dengan jenis Zingiber Zerumbet atau dikenal dengan istilah lempuynag gajah bisa dijadikan sebagai lalapan. Namun dunia kesehatan, terdapat beberapa manfaat lempuyang berikut ini :
  1. Mampu Meredakan Demam
  2. Mampu Menambah Nafsu Makan
  3. Mampu Mencegah Tumbuhnya Sel Kanker
  4. Mampu Proses Sembuh dari Penyakit Diare dan Disentri
  5. Membantu Proses Penyembuhan Malaria

Aturan konsumsi Laperma Platinum untuk anak usia 1 – 3 tahun adalah :
  •  2 kali sehari
  •  1/4 sendok obat (1,25 ml)
  •  Diminum Pagi 1 jam sebelum sarapan dan Malam hari sebelum tidur
  •  Kocok sebelum diminum

Suplemen Multivitamin Laperma Platinum dapat dijadikan olesan selai, dicampur dengan susu atau diminum secara langsung. Hentikan konsumsi jika Anak mengalami alergi.

Kesimpulannya berdasarkan artikel Cara Mengatasi Anak Susah Makan dengan Laperma Platinum di atas adalah Laperma Platinum sangat pantas anda berikan untuk anak sebagai salah satu cara terbaik apabila anak susah makan mulai usia 1 tahun 2 tahun sampai 3 tahun keatas dan apabila anak susah makan nasi dan minum susu maka Laperma Platinum juga bisa diberikan kepada anak karena Laperma Platinum banyak mengandung vitamin dan berkhasiat. Disamping itu Suplemen Laperma Platinum telah terbukti menyehatkan anak-anak Indonesia.

Postingan Populer