toyota

Oke, kami tidak punya niat untuk menakut-nakuti Anda tidak membeli mobil ini. Kita akan meninjau Toyota Estima berdasarkan kinerja itu, fitur, outlook, mesin, dan berbicara tentang apa yang tidak begitu baik tentang mobil ini serta itu pesaing.

Toyota Estima atau lebih dikenal sebagai Toyota Previa di AS atau Toyota Tarago di Australia adalah MPV diperkenalkan pada tahun 1990 oleh Toyota. Dalam 21 tahun dari kerangka waktu, mobil menerima sejumlah total tiga generasi hingga saat ini. Generasi pertama adalah 1990-2000, generasi kedua adalah dari 2000 hingga 2006, dan generasi ketiga adalah dari tahun 2006 hingga saat ini. Kami benar-benar ingin mengatakan ini adalah mobil yang sangat luas dan lapang sebaliknya kelompok Nirvana Memorial tidak akan memilih ini sebagai salah satu mobil utama untuk memberikan mayat dalam peti mati atau peti mati. Panjang rata-rata dari peti standar sekitar 84 inci, 28 inci dan 23 inci. Jadi kita mengatakan Toyota Estima benar-benar luas. Bagaimana prospek? Big, luas, dan cantik. Pada tahun 2009, mobil menerima facelift baru. Tampilan depan mobil yang miring. Sepertinya ikan elephantnose mana ia memiliki dagu panjang tapi itu bagus.

Bagaimana dengan fitur? Sebuah mobil yang begitu luas akan sulit untuk mengemudi tanpa beberapa fitur khusus. The Estima fitur paralel dan back-in parkir otomatis, di mana pengemudi dapat dengan mudah mendapatkan tempat parkir dengan panel kontrol. Baris kedua dilengkapi dengan pijakan kaki otomatis dan kursi baris ketiga yang power-kali lipat. Bagaimana mesin? The Estima terbaru tersedia di 2.4 L atau 3,5 L. 3,5 L memiliki torsi cukup dan Anda tak dapat disangkal akan menikmati mengemudi. Namun, sebagian besar orang yang membeli Estima adalah mempersiapkan diri untuk memiliki sopir tidak? Toyota Estima juga tersedia dalam versi hybrid di mana Anda dapat membelinya dari Naza untuk RM 268.000. Apa yang tidak begitu baik tentang mobil ini? Mobil besar seperti dengan berat mengekang di 1.845 kg tanpa penumpang apapun, konsumen yang memiliki 2,4 L selalu mengklaim bahwa mobil ini kurangnya torsi.

Pesaing Toyota Estima atau mobil sejenis Toyota Sienna, Seat Alhambra, Peugeot 5008, Citroen C3 Picasso, Volkswagen Sharan, Dodge Caravan, Honda Odyssey, dan Ford S-Max. Sebagai salah satu penjualan terbaik MPV di pasar, ada lebih dari 1000 unit yang digunakan Toyota Estima tersedia untuk dijual di sebagian besar waktu. Kesimpulannya, keandalan, daya tahan, dan pemeliharaan mobil ini adalah tanpa diragukan lagi mendapat skor yang baik. Jika tidak kelompok Nirvana Memorial tidak akan memilih mobil ini sebagai mobil utama untuk memberikan pelanggan mereka perjalanan terakhir ke surga.

Postingan Populer