Jual Kaos Keren murah meriah model terkini hanya di Distro99

Jual Kaos Keren murah meriah model terkini - Kaos adalah bahasa Indonesia dari kata T-shirt, merupakan pakaian berupa atasan yang memiliki desain sederhana dan bahan yang ringan, seperti kain katun yang lembut. Biasanya, T-shirt didesain tanpa kancing maupun kerah. Kesannya casual, namun tetap bisa dikombinasikan untuk gaya lain seperti semi-formal untuk kesan formal yang lebih santai. Tidak hanya pria, wanita pun bisa mengenakan T-shirt, bahkan dari semua kalangan usia, dari bayi hingga dewasa.

Jual Kaos Keren murah meriah model terkini


Beragam Desain Kaos Pria yang Ada di Pasaran

Saat ini, ada banyak macam-macam desain Kaos Pria Murah dengan berbagai modelnya. Desain dan model dikembangkan agar tampilan T-shirt tidak monoton. Kerah yang dulunya hanya bentuk U-neck, kini ada bentuk lain seperti Crew-neck, V-neck, dan Turtleneck. Bagian depan yang polos kini memiliki beragam tambahan karakter baik dengan bordiran maupun printed untuk menambah kesan gaya sekaligus menjadikan T-shirt sebagai bagian dari statement fashion dengan karakter pada kaos yang mampu mewakili kepribadian dari pemakainya tersebut.
  • Crew-neck: Model kaos ini merupakan yang paling umum dan kerap disebut dengan kaos oblong. Garis lehernya bulat dan lengannya pendek.
  • V-neck: Lubang leher pada kaos ini dibentuk menyerupai huruf V yang memanjang di bagian depannya.
  • Turtleneck: Lubang leher pada turtle-neck bentuknya bulat dan kerah akan menempel atau mendekati bagian kerongkongan.
Kombinasi Ragam Desain Kaos
Selain itu, ada juga beberapa model T-shirt lainnya yang merupakan bentuk kombinasi dari berbagai desain tersebut.
  • Ringer: Pada model T-shirt ini, ada kombinasi pada bagian lahar dan tangannya dengan penambahan bahan yang warnanya berbeda dari warna utama T-shirt tersebut.
  • Raglan: Pada model ini, perbedaan warna hanya terdapat pada bagian lengan dan badan saja. Pola jahitan antara badan dan lengan T-shirt ini bentuknya miring mulai dari bagian ketiak hingga ke lehed samping bahunya.
  • Henley: T-shirt ini didesain tanpa kerah. Salah satu ciri khasnya adalah placket pada bagian bawah bulatan lehernya yang panjangnya kira-kira 3 sampai 5 inch. Ada juga tambahan beberapa buah kancing di placket T-shirt ini memiliki desain dan model yang hampir sama dengan polo. Bedanya, lengan panjang. Sedangkan polo berlengan pendek.
  • Polo: Seperti yang disebutkan pada Henley, Polo shirt lengannya pendek. Selain itu, Polo-shirt juga memiliki kerah. Biasanya, ada tambahan saku di bagian dada kirinya. Walaupun T-shirt ini bersifat semi-formal, namun tidak sedikit yang menjadikannya sebagai model T-shirt untuk olahraga, seperti tenis atau golf.
Lengkapi Desain Kaos produk Distro99

Ingin Kaos masa kini? Cek saja Distro99. Distro99 jual banyak T-shirt dari berbagai macam merk dengan berbagai pilohan model, warna, dan ukuran. Harga terbaik yang ditawarkan masih bisa dinego dan lebih murah untuk pembelian di masa promo dengan berbagai diskon menarik untuk belanja lebih hemat dan lebih banyak. Banyak keuntungan yang akan didapatkan saat belanja di Distro99. Penawaran menarik selalu hadir setiap saat. Transaksi pembayaran aman dan fleksible. Transaksi langsung ke account rekening Distro99 dan dapat dilakukan melalui transfer perbankan dengan ATM, mBanking, dan iBanking serta pembayaran tunai melalui retail Indomaret dan Alfamart terdekat, seluruh cabang Indonesia. Bagi yang memiliki budget terbatas atau belum gajian, belanja sekarang juga bukan masalah! Bukalapak memberikan fasilitas kredit dengan cicilan yang ringan dan bunga terendah hingga 0% melalui kartu kredit dan kredit Kredivo. Dengan Kredivo, semua pelanggan bisa menggunakan fasilitas ini. Pilihan jasa pengiriman banyak, bahkan ada untuk pengiriman yang sampai di hari yang sama.

Jadi tunggu apa lagi, yuk beli kaos keren di distro99

Postingan Populer