Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik

Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik
Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik - PT Nissan Motor Indonesia (NMI) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Nissan di Tanah Air telah memperkenalkan X-Trail versi Hybrid. Mobil tersebut diperkenalkan di pameran otomotif nasional pada akhir Agustus lalu. Dan kini Nissan X-Trail Hybrid telah resmi dijual di Indonesia. Menariknya, mobil baru Nissan ini memiliki harga yang lebih murah dibandingkan kendaraan hybrid lain yang dijual di Tanah Air.

Nissan berharap, hadirnya X-Trail varian hybrid dapat meraih kesuksesan di Indonesia seperti setelah penjualan pertamanya di negara asalnya. Di Jepang, mobil baru Nisan ini berhasil meraih respon positif dari konsumen. Hal tersebut terbukti dengan penjualannya yang mencapai angka 5 ribu unit. Angka tersebut melampaui target yang hanya dipatok 2.500 unit per bulan.

Dengan segudang fitur inovatif ditambah mesin hybrid yang dibawanya, All-New Nissan X-Trail kali ini dipercaya semakin ampuh menjelajahi berbagai lini berkendara yang tidak hanya nyaman, namun juga efektif dalam penghematan bahan bakar.

Ia telah dibekali dengan dapur pacu Nissan FF Hybrid yang baru kali ini diaplikasikan dari semua varian Nissan. Model pendongkrak tenaga itu dikembangkan lewat one-motor two-clutch parallel yang disebut dengan 'Intelligent Dual Clutch Control' yang dipakai oleh supercar Nissan Skyline GT-R.

Berdasarkan kabar yang beredar, yang merupakan mobil terbaru Nissan SUV (Sport Utility Vehicle) untuk generasi ketiga akan dijual di Indonesia disajikan dalam tiga varian, termasuk 2.0 dengan transmisi manual, 2.0 dan 2.5 CVT CVT.

Sementara di landasan pacu, terbaru Nissan X-Trail akan mengusung mesin yang sama dengan model Serena, yaitu mesin dengan teknologi injeksi langsung yang dapat menghasilkan tenaga sebesar 147 hp.

Adapun jantung pacu berkapasitas 2.500 cc, Nissan masih menggunakan mesin QR25DE kode mampu menghasilkan tenaga sebesar 169 hp dipasangkan dengan CVTC ganda sehingga memperoleh tingkat efisiensi bahan bakar minyak (BBM) yang hemat.

Sebagai informasi, Mobil SUV Nissan X-Trail sebelumnya telah menyebabkan identitas acara Nissan 360 yang diadakan di Los Angeles, Amerika Serikat pada tahun 2013. Setelah itu pada tahun depan, Nissan X-Trail disajikan di negara asalnya, Jepang.

Melihat wajah baru, Nissan X-Trail Mobil SUV Tangguh dan Sporty Terbaik telah memberikan sentuhan baru pada model yang SUV. Dengan konsep desain cruiser kota, produsen mobil Jepang sedang mencoba untuk terus mengikuti zaman. Nissan berharap mobil baru ini dapat memperbaiki kesalahan Nissan X-Trail generasi kedua.

Postingan Populer